Adolescence

images (4)

Megsmuggle present

Adolescence

Choi Sooyoung [GG]

“I really hate this feeling”

Adolescence adalah fase dimana seseorang menjadi dewasa. Dan ini terjadi pada Sooyoung.

Di fase ini Sooyoung mulai merasakan jatuh cinta –bukan jatuh suka, menurutnya.

Sooyoung jatuh cinta saat semester 4 atau tahun kedua kuliahnya. Saat pertama kali ia melihat Kyuhyun –Cho Kyuhyun, ia merasa jatuh cinta pada pandangan yang pertama. Dan karena suatu hal –yang Sooyoung pun tak tahu apa– akhirnya mereka berkenalan dan menjadi teman dekat, bahkan sahabat.
Siang ini, rencananya mereka akan makan siang bersama di cafe dekat kampusnya, tapi Kyuhyun membatalkannya. Sooyoung maklum saja, karena ia sadar Kyuhyun memang orang sibuk.

Sooyoung memutuskan untuk menelepon Seohyun –temannya, yang berakhir dijawab oleh kotak suaranya.
Limabelas menit setelah Sooyoung menelepon Jessica –sahabatnya yang super sibuk dengan salonnya– Seohyun menelepon, mengabarkan kabar buruk untuknya.
Unnie! Kyuhyun Oppa menyatakan cintanya padaku setelah satu tahun kutunggu! Kau dimana Unnie? Aku harus mentraktir Unnie! Karena tanpa Unnie aku tidak akan bisa dekat dengan Kyuhyun Oppa.” Sooyoung merasa pandangannya berkunang-kunang, hatinya serasa jatuh. Dan saat hatinya kembali ketempatnya, Sooyoung merasa sakit yang luar biasa di dadanya.
Akhirnya Sooyoung tahu apa yang membuat ia dan Kyuhyun dekat. Seohyun.
Air matanya menetes tanpa sebab, –atau karena sebab yang tidak Sooyoung ketahui– Sooyoung menangis tanpa suara, ia membiarkan sambungan ponselnya mati dengan sendirinya.

Di fase ini juga, Sooyoung merasakan patah hati.

Fin.

Hai hai~ aku balik lagiii *kayak yang udah lama gak balik aja deh* hehe
Ini fanfic ga jelas + weird kedua yang aku bikin hiks hiks 😢 miris banget yak?
Yaudah deh, bacotnya sampai sini dulu ajaaa, bosen kan ya bacanya? Huhu
Jan lupa Read, Comment, Like, Advice and Critics heheeeeee 😘😘
BYE BYE!

p.s: keliatan gak kalau pake abu warna fontnya?

 

Advertisements

4 thoughts on “Adolescence

    1. Iya banget, semoga aja di dunia nyatanya Kyu gak gitu 😁 eh tapi Soo kan udah sama Kyung Ho yaa 😭
      Kelamaan ya setahun? Duh pikiran kolot nih aku haha. 😂
      Btw, makasih udah mampir dan kasih komen! 😘

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s