Sweet

PicsArt_10-24-10.42.39

By Megsmuggle

Sweet

Choi Soo Young [GG] X Cho Kyu Hyun [SJ]

Kyuhyun berkata jujur.

“Aku suka permen kapas, karamel, dan lollipop. Lalu coklat juga!” Sooyoung kecil berseru girang, pandangan matanya tak terlepas dari anak laki-laki di hadapannya.
“Kalau kau suka apa Kyu?”
“Hei, kau lebih muda 2 tahun dariku, panggil aku Oppa.” Sooyoung hanya mengangguk malas.
Kyuhyun berdehem,
“Aku suka apapun selama kau tersenyum untukku. Bahkan kopi hitam Appa pun terasa manis saat kau tersenyum untukku.”
Dan Sooyoung yakin pipinya memerah.

Fin.

Haii! Keseringan update ya aku? Kemarin nge post, sekarang juga nge post. Duh sok-sokan banyak ide HAHA.
Eh, itu cerita beneran bisa kejadian loh, asli! Yah, meski aku belum pernah ngerasain, tapi kalau gak salah emang bisa kok.
Satu lagi nih, aku ingin nanya, kalau aku bikin cerita series mau pada baca gak? Jawab yaa hehe.
Jangan lupa RCL semuaa~ 😘

p.s: jangan jadi silent reader ya kamuu, iya kamuu 😊

Advertisements

3 thoughts on “Sweet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s