Super Junior’s 10th Anniversary

Hai kalian yang gak kangen aku :<

Udah seminggu? Atau dua minggu ya aku gak nge post apa-apa? Maklumin aja ya, orang sibuk HAHA.

Yang nunggu fanfic, tunggu lagi sedikit lebih lama ya, HAHA. Maafkan akuu ><

Oke, intinya sekarang aku mau ngucapin

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE-10 UNTUK KALIAN YANG MERASA –RALAT, UNTUK OPPA-OPPA KU TERSAYANG 💙💙💙

Banyak yang ingin aku sampaikan, sangaaat banyak, tapi aku takut gak ada yang mau baca. Jadi, ya sudahlah.

Pokoknya, kalau para abang merasa sangat beruntung karena adanya ELF, aku sebagai ELF juga merasa saaaangaaaat beruntung karena menjadi bagian dari pendukung kalian.

Yang mulai berkaca-kaca,

megsmuggle

Leave a Reply

