Dark.

images (39)

megsmuggle present

DARK

Starring Cho Kyuhyun [SJ] X Choi Sooyoung [GG]

“Kau takut gelap? Sama aku juga”


Pet!

“Ya, Cho Kyuhyun, nyalakan lampunya! Aku benar-benar takut kegelapan” Sooyoung berkata lirih
Kyuhyun meraba-raba dinding, berjalan ke arah suara Sooyoung.
Bruk! Terjadi tabrakan kecil antara Kyuhyun dan Sooyoung.
Kyuhyun menggenggam tangan Sooyoung,
“Kau takut gelap? Sama aku juga”
“Kenapa –”
“Karena aku takut tidak bisa melihat wajahmu lagi. Itu benar-benar menakutkan” Kyuhyun memperkuat genggaman tangannya
“…”
“Lalu kenapa kau matikan lampunya?”
“Eh? Aku mematikannya?”
“Ya ampun, tadi kan kau berniat menyalakan lampu luar, tapi kau salah menekan dan malah mematikkan lampu dalam kan?”
“Aku melakukannya?”
“Sudah nyalakan saja cepat! Aku benar-benar ketakutan!”
“Aku juga kan takut!”
“Takut tidak bisa melihat wajahku??”
“Tidak, eh iya itu juga. Tapi intinya aku juga takut gelap Soo!”

“Kau saja yang menyalakan ya?”
“Apa?! Aku?!” Sooyoung memastikan.
“Aku takut Soo, lebih takut darimu”
“…”
“Akan kupastikan kau tidak akan bisa melihat wajahku lagi setelah ini.” Sooyoung melepaskan genggaman Kyuhyun dan mulai meraba-raba dinding, setelah menemukannya, ia menyalakan lampu dalam.
“Kita putus Cho!”
“Eh?!”

Fin.

Udah liat post aku yang sebelumnya? Iya, aku mau bikin series! Yeay! *tebar bunga*

Itu bakal jadi FF series pertama aku HAHA! 

Untuk selingannya, aku kasih drabble –sebetulnya bukan drabble banget sih, soalnya lebih dari 100 kata, tepatnya 159 kata 😁 kalau ada yang dihapus, nanti agak aneh hehe.

Yaudah, komennya jangan lupa 😘

 

 

7 thoughts on “Dark.

Leave a Reply

