Serious!

IMG_20151122_102132.jpg

megsmuggle present

SERIOUS!

starring Cho Kyuhyun[SJ] X Choi Sooyoung [GG]

Aku mencintaimu. HAHAHA!

“Hai Sooyoung! Pagimu menyenangkan? Aku punya kabar baik untukmu!”

Aku mendelik mendengar suara itu. Ya Tuhan, tidak bisakah aku mendapat sekali saja ketenangan di pagi hari?

“Ya. Sebelum kau datang dan menyapaku, semuanya menyenangkan.” Aku mengakkan badanku. Ya ampun, bahkan untuk tidur 5 menit saja tak bisa jika ada dia di kelas ini.

“Apa kabar baiknya?”

“Aku mencintaimu. HAHAHA! Nah, selamat tidur kembali!” Lalu dia pergi dengan santainya, setelah membangunkanku untuk hal non-sense seperti itu –semua tahu dia pembohong kelas kakap yang senang melihat orang lain menderita.

“Ah, satu lagi. Kali ini aku serius!”

APA?!

“Aku harap kau berbohong!”

Fin.

Yeheey! Ini drabble pertama yang PAS 100 kata! Wkwk 😂

Yang nunggu Fiance, chapter 2 nya masih dalam tahap penulisan yak 😁

Btw, ternyata banyak silent readers ya 😦

8 thoughts on “Serious!

  1. iya kali ini serius terus yang kemaren-kemaren apa 😦 (kemaren-kemaren apaan ngomong sotoy aja lol) BTW INI MANIS HUHUHUHUHU KAYAK NGESELIN BANGET kyuhyunnya dateng-dateng gitu lah faedah u cintai apaan mz???? oke maaf nes komenku nyampah huehuehue keep writing! x3

    Liked by 1 person

    1. YA AMPUN! Kak Mey baca ff absurd aku! Aku terhuraaaaa X”D sumpah seneng banget liat Kak Mey komen huweee
      Yang kemaren kemaren kan gombal doang :((
      Manisan ff ff Kak Mey lah, aku ini cuma seonggok batu yang keselip jadi gak keliatan huwee :”
      Tau ah Kyuhyun emang nyebelin! Wkwk
      Makasih komennya yang jauh dari kata sampah ini Kak Meyy 😍😘

      Like

Leave a Reply

