Fail Confessed

fe64794971708b8931375019580ac823

megsmuggle present

Fail Confessed

Starring

[RV] Kang Seulgi X [BEAST] Yang Yoseob

“Jadi, alasanmu adalah?”

“Ya, Seulgi-ah!” aku menoleh dan mendapati Yoseob tengah berlari ke arahku.

“Apa?”

“Emm… itu, eh, jadi kau, aduh, ituu…” aku menatap Yoseob kesal.

“Apa sih? Kalau ngomong tuh yang jelas dong!”

“Sebentar. Beri aku waktu menarik nafas.” Aku mengangkat sebelah alisku. Perasaan aku tidak pernah melarangnya untuk bernafas, deh.

“Jadilah pacarku!” aku buru-buru menutup mulut Yoseob. Ini tempat umum, please deh, jangan teriak!

“Jangan teriak dong, semuanya melihat kita tahu!”

“Jadi kau mau?” Yoseob tersenyum senang.

“Kenapa kau mau aku menjadi pacarmu?”

“Eh?” aduh, aku merasa jahat karena melunturkan senyum polosnya.

“Jadi, alasanmu adalah?”

“Emm… karena suara kita sama-sama bagus, jadi kupikir kita cocok menjadi pasangan.” aku ternganga.

“Apa? Alasan macam apa itu?!”

“Salah ya?” anak ini umur berapa tahun, sih?

“Tentu saja! Pokoknya sebelum kau menemukan alasan yang tepat, aku tidak akan menerimamu.”

“Apa? Alasan macam apa itu?!” kok aku merasa seperti di ejek, ya?

“Pokoknya sebelum kau menemukan alasannya, aku tidak akan menerimamu. Titik. Sudah ya, aku pergi.” Aku melambaikan tanganku di depan wajahnya, “ah, kalau bisa secepatnya, karena banyak lelaki mengantri untuk menjadi pacarku!”

Yoseob hanya bisa termangu.

 

fin.

 

AN:

Fiuh *ngelap keringet* akhirnya bisa juga bikin dengan other cast (selain Kyu X Soo) XD

Ga tau mereka cocok apa ngga, pokoknya aku ngambil mereka berdasarkan bias temen aku (Yoseob) dan bias kakak aku (Seulgi). HAHA XD gak kreatif banget ya?

Dan tau ga, AKU BELUM BIKIN RESOLUSI 2016, dan sekarang udah masuk aja huhu zediih :”<

Ya udah itu aja, aneh emang ceritanya, kaya yang bikinnya 😥

 

Dah~

Advertisements

6 thoughts on “Fail Confessed

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s