An Evening Thought

7b877e84fc9b7d7f54b5871cfbc3a5c2

megsmuggle present

An Evening Thought

Starring

[GG] Choi Sooyoung and [Soloist] Jessica Jung

Genre: Friendship, failed!Comedy // Length: Drabble // Rating: Teen.

“Berhenti bersikap seolah kau sedang jatuh cinta.”

“Sica, jangan dulu tidur…” Sooyoung mengguncang badan temannya.
“Hemm…”
“Ayolah, temani aku dulu.” Sooyoung mengguncang tubuh Jessica lebih kencang, membuat Jessica mau tak mau, harus mendudukkan dirinya.

Dengan mata masih terpejam, dan setengah pikirannya masih di alam mimpi, Jessica bertanya,
“Kau… Insomnia? Aku punya obat tidur, ambil saja di tasku.” dengan suara serak khas orang bangun tidur, Jessica menunjuk tasnya.

“Tidak, kurasa aku–ya, ya, yak! Jangan tidur lagi!” Sooyoung berseru sambil menahan agar tubuh Jessica tidak menyentuh kasur yang empuk, butuh setengah jam lagi untuk membangunkannya.

“Aku tidak insomnia, aku hanya susah tidur, sedikit gelisah.” Ada jeda sebentar, sebelum Sooyoung melanjutkan dengan nada senang. “Jess, apa mungkin aku… Jatuh cinta?”

Mata Jessica melebar sedikit, demi melihat wajah Sooyoung yang tersenyum semangat, seolah-olah dia baru saja memberikan sebuah ide brilian.
Jessica masih menatap Sooyoung selama beberapa detik, mencoba mengingat sesuatu yang penting.

30 detik kemudian, Jessica memejamkan kembali matanya sambil memeluk guling merah mudanya, mencari posisi yang nyaman untuk melanjutkan tidur dengan mimpi indahnya.
Sooyoung sudah siap untuk berteriak kesal, tapi terpotong dengan ucapan malas Jessica,
“Yak, Soo, berhenti bersikap seolah kau sedang jatuh cinta. Kau tidak bisa tidur karena tadi siang kau sudah tidur, ‘kan. Jadi, berhenti memikirkan bahwa mungkin saja kau akan berkencan dengan Jo In Sung, atau lebih parahnya lagi, Cho Kyuhyun. Nah, sekarang, biarkan aku tidur.”
.
.
“Benarkah? Tadi siang aku sudah tidur, ya?” Dengan ekspresi bodohnya, Sooyoung bertanya.

Dan Jessica tidak mau bersusah payah menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan itu.

.
.
.

I asked my heart why I can’t sleep at night?
Heart replied “Because you sleep in the afternoon. Don’t act like you’re in love.”

-9GAG

fin!

Yo! Halo kalian semuaa~

Maafin karena gambar/poster/cover, atau apapun itu kalian menyebutnya, ga cocok MWAHAHAHA. Karena aku ga tau harus pake apa, yaudah aku pake itu aja. Nemu di pinterest lagi HAHAY! Ga modal banget ya aku XD

Dan, kalian ngerasa ada yang beda ga? Ngerasa? Ngerasa? Iyap, itu jadi ada genre, length, sama rating~ iya, itu doang kok bedanya, tulisan aku belum tambah baik kok huhu T^T

Dan… Buat yang masih uts kayak aku, semangat! Udah penjurusan aja masih dua minggu utsnya, gimana kalau belum penjurusan yak :((

Eh, satu lagi, makasih buat kalian yang udah mampir dan baca! Aku seneng, meski lebih seneng lagi kalo ninggalin jejak 😁

Dah!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s