Reserved

Reserved

By Blowpie

Starring [EXO] Do Kyungsoo

“Pagi Kyung! Hari ini cerah sekali ya!”

Dia menatapku datar dengan mata bulat tajamnya. Mulutnya tetap mengatup, tak ada niatan untuk membalas.

“Dan… Kau tetap seperti biasanya. Haha!”

Aku menurunkan tanganku yang sedari tadi membeku dalam posisi menyapa. Menyungginkan senyum terpaksa, dan berjalan ke mejaku.

Yah… Tahun baru tidak membuat sikapnya baru ternyata.

.

.

.

img_20170105_125258

Gila, udah berapa bulan ga nulis disini???

Wah salah. Harusnya aku nyapa dulu 😦

Hai kalian! Selamat tahun baru 2017! Harus jadi pribadi yang lebih baik yap. Resolusi yang ditulis dijalanin tuh, jangan cuma dipajang doang (atau malah ujung-ujungnya masuk tong sampah -__-).

Nah, sebetulnya, aku disebut kena WB sih ngga, cuman males aja 😦

Aku nulis kok, cuman ga di post. Soalnya semua tulisannya berbentuk draft alias ga selesai! HAHAHA T^T

Dan, sori dateng dateng bawa tulisan ga jelas gini. Lebih lebih dari plotless T.T

Makasih yang baca 💛 love dari aku, jangan dibuang yaa XD

 

 

p.s: lagi suka DO, setelah nonton drama dan liat dia akting HAHA.

p.s.s: aku baru tau kalo reserved=pendiam juga XD

Leave a Reply

