Rascal

nobita-math

Rascal

by Blowpie

starring

[Super Junior] Cho Kyuhyun and [SNSD] Choi Sooyoung

Is he a genius or an idiot in love?

Sial sial sial! Tinggal lima belas menit lagi, dan soal yang belum kukerjakan ada lima.

Bisa, sih, satu soal tiga menit. Aku cukup yakin dengan kemampuan berhitungku. Masalahnya, aku tak mengerti caranya sama sekali. Bagaimana cara mendapatkan data tunggal?!

Pluk.

Kertas putih terjatuh ke sampingku. Aku tertawa, berharap bahwa kertas ini berisi jawaban.

Aku menunduk perlahan, mengambil kertas yang sudah berbentuk bola tidak sempurna itu, dan membukanya dengan penuh harapan.

Bingo! Aku mendapatkan sebuah…

Rumus…?

Aku menolehkan kepalaku, mencari siapa yang mengirimkannya. Paling tidak, aku harus tahu siapa yang melempar. Bisa saja ini hanya asal lempar, dan tidak ada sangkut pautnya dengan ulangan ini.

Kyuhyun, musuh abadiku, melambaikan tangannya. Dengan senyuman, yang super duper triple menyebalkan, dia mengangkat kertas jawabannya.

Aku menggertakan gigiku. Sabar Sooyoung, demi nilai matematikamu. Aku mengangkat buntelan kertas itu, bertanya tanpa suara “Kau yang melemparnya?” Dan dibalas dengan anggukan penuh kemenangannya.

Sial.

Dia seorang jenius matematika—meski benar-benar hanya jenius dalam bidang itu—karena itulah, jawabannya seratus persen bisa dipercaya.

Demi nilai matematikamu. Sooyoung, cepat tulis.

Sepuluh menit lagi!

Aku menghitung secepat yang aku bisa, hingga akhirnya…,

“Waktu habis. Lima detik. Yang tidak mengumpulkan, nilainya nol.” Semua bergegas ke depan, mengumpulkan kertas jawabannya sambil sesekali melirik kanan kirinya ragu.

Aku belum bergerak. Terlalu bingung dengan hasil hitunganku.

“Empat…”

I-ini… Kenapa tak ada di pilihannya?

“Tiga…,”

“Sooyoung, cepat kumpulkan!” Yuri berseru dari depan.

“Dua…,”

Aku harus bagaimana?! Kenapa tak ada di pilihannya?! Aku salah hitung? Masa’, sih?

“Satu…,”

Seseorang menarik kertas jawabanku. Melihat hasil hitunganku, kemudian terkekeh.

“Kau bingung, ya? Ini, jika ditutup seperti ini…,” Kyuhyun menutup sebagian jawabanku, “dibacanya ‘I Love You.’ Jelas tak ada di pilihannya lah!”

Apa?!

“Nol! Sampai jumpa di pertemuan selanjutnya!”

“Sial!” Aku mendorong Kyuhyun dan berlari menghampiri guruku. Memohon untuk dapat mengumpulkan kertas jawabanku.

“Minus lima. Kemarikan kertasmu.”

Aku membungkukkan badan, meminta maaf, dan kembali ke bangkuku. Disana, Kyuhyun sudah tergelak puas.

Hah, kurasa, sabuk hitam karateku belum menjadi pengetahuan umum.

.

.

.

Kyuhyun be like:

wijw6wfzji

and Sooyoung be like:

e3ad1a95bf1fecdf9ee84bd2810b76db

#HappyKyuDay +5 day T_T

HBD si Magnae-Gagal-Dan-Ga-Tau-Malu! Laf dari aku muach :*

p.s: maaf kalau judulnya agak… u know lah XD

Leave a Reply

