Charcoal Cupcake

wp-1490786971298.jpg

Charcoal Cupcake

by Blowpie

Starring [SNSD] Sooyoung and [SJ] Kyuhyun

“Hei, selamat hari valentine.” Aku menyodorkan sebuah kotak putih berpita merah muda pada Kyuhyun. Kotaknya benar-benar feminin, dan terkesan bahwa siapapun yang memberikan kotak itu pasti sangat bersungguh-sungguh.

“Eh? Untukku?” Kyuhyun mengambil dengan tatapan bingung.

Aku terkekeh, “Hei, kukira aku sudah pernah bilang kalau mengernyit, kau terlihat jelek sekali.” Aku mengambil napas, “tak perlu merasa bersalah. Itu hanya sebuah hadiah. Kau tahu, formalitas.”

Kerutan di keningnya mulai menghilang, terganti sebuah senyuman manis.

“Ah… Kukira apa. Btw, Thanks a lot, Choi!”

Dia tersenyum sangat lebar, sebuah antonim dariku yang tersenyum kecil.

“Kubuka sekarang, ya!” Tanpa anggukan dariku, jarinya sudah mulai membuka simpul pita. Terus bergerak hingga ia membuka tutup boks putih, dan menemukan sebuah cupcake dengan krim manis dan choco chip yang renyah.

Itu adalah sebuah cupcake yang lezat.

Tapi, kudapati kernyitan itu muncul kembali. Meski tidak sedalam tadi, tapi raut wajahnya menunjukan kesan janggal.

“Emm… Sebuah cupcake hitam…? Kau membuatnya dari cokelat hitam?”

Aku tersenyum. Hatiku berteriak; tentu saja aku membuatnya penuh dengan coklat kesukaanmu! Namun, akhirnya, mulutku terbuka, menyuarakan sebuah kejujuran yang terpendam. Membiarkan logika menang.

Cupcake itu… Ku buat dengan sisa perasaanku padamu. Mungkin karena itulah warnanya seperti itu. Hitam pekat.”

Dia terdiam sementara aku masih tersenyum, lebih lega dari sebelumnya.

“Terimakasih karena telah membuatku sadar, bahwa memang tidak ada pria yang bisa dipercaya.”

Aku tersenyum dingin.

.

.

.

picsart_02-19-09.58.10.jpg

A/N:

Aku bikin proyek (sebut aja ini proyek) !

Jadi tema ceritanya dari gambar yang ada di moodboard. Kayak ini, cupcake hitam dari gambar di moodboard ujung bawah kanan (in case ga ngeh lol).

Terus kalau ada yang mau request (ngakak sendiri aku haha XD), boleeh. Moodboardnya (plus mentahan gambar satuannya) kirim aja ke: alifyaesa036@gmail.com lol XD

Thanks a lot yang baca!

-Sooyoung

Leave a Reply

